Hari ini, Lima Cabang pertandingan International Dragon Boat dipertandingkan

Hari ini, Lima Cabang pertandingan International Dragon Boat dipertandingkan

XIII Koto Kampar - Open Ceremony Kampar Internasional Dragon Boat Festival (KIDBF) 2019 resmi di buka Gubernur Riau Syamsuar, M Si. yang didampingi Plh Bupati Kampar Drs  Yusri, M Si serta Ketua Panitia KIDBF Aidil Amin melakukan pemukulan gong pertanda dimulainya KIDB Festival 2019, bertempat di tepian Dana Rusa Areal PLTA Koto Panjang Kelurahan Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar Riau pada hari Kamis, (18/07).

Hari ini lima cabang / kelas pertandingan diperlombakan, diantaranya International Challenge Antar Bangsa 12 Men/Open, International Challenge Antar Bangsa 12 Mix, International Priemer 12 Men/Open, International Priemer 12 Women, International Priemer 12 Mixed, yang dijadwalkan setelah Open Ceremony dari pukul 10.30 - 16.15 WIB di Danau Rusa PLTA Koto Panjang.

Untuk kelas pertandingan International Challenge Antar Bangsa 12 Men/Open H1 diikuti Team dari PPSPM DBT Melaka, Club Dragon Boat Penjara Melaka, UniSHAMS Kedah, Royal Police/PDRM Penang. H2 diikuti Team dari Dongguan Wajiang Zhan Tao DBT, Royal Malaysia Police Kuala Lumpur, PODSI Kampar, RCP Sea Dragon Manila. H3 diikuti Team dari The Canadian Chamber DBT, Seeker Dragon Boat Club, Dewan Bandaraya Kuala Lumpur.

Pertandingan dihentikan sementara untuk istirahat dan akan dilanjutkan kembali setelah makan siang, pertandingan yang semula harus berlangsung digeser karena ada peserta yang belum siap namun tidak merubah jadwal pertandingan yang telah ditetapkan, hanya pergeseran waktu pertandingan.

Untuk kelas pertandingan International Challenge Antar Bangsa 12 Mix, H1 diikuti Team dari PPSPM DBT Melaka, The Canadian Chamber DBT, Shouthern Storm Melbourne. H2 diikuti Team dari Dongguan Wajiang Zhan Tao DBT, PODSI Kampar, Hongkong University, H3 diikuti Team dari Seeker Dragon Boat Club, Royal Malaysia Police Kuala Lumpur, RCP Sea Dragon Manila.

Sore ini masih ada 3 cabang pertandingan yang akan terus dilaksanakan hingga selesai dimana ketiganya merupakan cabang International Priemer.

Berita Lainnya

Index