Kapolres Banjar mendapatkan kejutan istimewa dari anggotanya di hari ulang tahun ke 41

Dibaca: 2095 kali  Rabu,17 Juli 2019
Kapolres Banjar  mendapatkan kejutan istimewa dari anggotanya di hari ulang tahun ke 41
Ket Foto :

Kota Banjar, riauterbit.com. Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK sebelumnya mendapat kejutan istimewa dari anggotanya di hari ulang tahun ke 41,Minggu malam (14/7).

Jajaran anggota dikomandoi Wakapolres Banjar Kompol Drs Ade Najmulloh sempat membuat sandiwara ada kerusuhan di Mako Polres Banjar antara Perusuh Geng Motor dengan Personil Polres Banjar

Tiba-tiba Waka Polres dan sejumlah para pejabat utama yang sembunyi di belakang bersama anggota dan Ketua Bhayangkari Ny Indah Yulian langsung memberi kejutan dengan meneriakkan ucapan selamat ulang tahun.

Lebih lanjut Selasa (17/7) Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK mengadakan acara syukuran ulang tahunnya yang dilaksanakan bersama seluruh personil Polres Banjar dan Pengurus Bhayangkari 

Waka Polres Banjar Kompol Drs Ade Najmulloh menjelaskan acara tersebut merupakan suatu bentuk perhatian anggota, karena selama ini Kapolres seringkali memperhatikan seluruh anggotanya dari semua sisi baik dari sisi kedinasan maupun pribadi masing asing anggota.

"Semoga Kapolres Banjar dalam ulang tahunnya yang ke 41 mendapat kesuksesan dan keberkahan baik dalam keluarga maupun kedinasan" singkat Wakapolres Banjar dalam sambutan acara syukuran yang dilaksanakan di Aula timur Mapolres Banjar (Nir)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »