Menungu surat Printah,Jalan Lintas Danau Bokuok Akan di pasang portal

Dibaca: 1286 kali  Jumat,12 Juli 2019

Tambang Riauterbit.com:Kasi karantib kecamtan Tambang,Dalam waktu dekat Jalan lintas DanauBokuok Desa Aursakti Akan di pasang portal kembali. Sebut Pauzan kepada Riauterbit.com jumat,(12/07/19) di sungai pinang.

Saat sekarang ini kita masi menungu surat pemasangan gerbang  portal,yang dulunya pernah di buka untuk semua jenis mobil sekarang akan di tutup kembali

Mengigat dan menimbang jalan menuju Objek wisata danau bokuok terlihat semakin hacur oleh beban tonase mobil angkutan alam yang merusak badan jalan maka dalam waktu dekat ini, pemerintah kecamatan tambang dan satpol Ppnya sudah siap untuk memportal jalan tersebut dengan catatan.Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten Kampar ,mengirimkan surat printah untuk memasang portal di pintu  keluar -Masuk jalan.
 Hal itu dilakukan untuk menghalau kendaraan truk bertonasi masuk ke Jalan Danau Bokuok.

Fauzan,mengatakan selama ini banyak truk bertonase memilih melintasi Jalan Danau bokuok untuk menggangkat Hasil Galian C, yang terdapat di desa Terantang.
"Sehingga tidak ada kendaraan berat di Jalan Lintas ini,katanya.

Dia menjelaskan, pemasangan portal itu diyakini dapat mengurangi efek kerusakan badan jalan.  akibat banyak dilewati kendaraan berat dan besar.

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »