Abdul Razak Sebut Rp15 Miliar Seluruh Agaran Pembangunanya Di Tahun 2019

Dibaca: 1332 kali  Jumat,12 Juli 2019

Riauterbit.com: kepala Desa Aursakti Abdul razak, sangat bersyukur kepada pemerintahan kabupaten ,provinsi dan Pusat.yang telah mengabulkan program pembangunan di desa autsakti untuk Tahun 2019.

Adapun kegiatan pembangunan yang masuk dalam pembangunan Desanya, mulai dari proyek Pertania ,seperti embung penyimpanan air,bantuan pertenakan sapi semental ,20ekor,sekrang  dalam proses,pemasangan tiang listrik 100 batang, pengaspalan Hotmic 2,5km,bahkan pemasangan penerangan lampu jalan 70 titik,Bedah rumah 139 unit dan rumah layak huni 16 yunit,dan tidak terlupakan bantuan hibah untuk mesjit dari kanwil propinsi,seterusnya CSR prusahaan PTPN 5 , dan ada bantuan dari DAK untuk Smp 06 Aursakti 3 lokal, sekarang ini kita menungu dana peningkatan objek wisata danau bokuok.dll.
Kalau Di totalkan keseluruhan Dananya sekitar Rp15M.
Dana tersebut di luar dari angaran dana Desa,sebut Razak kepada riauterbit.com jumat (12/07/19.di ruang kerjanya.

Selamah, Abdul Razak menjabat kepala Desa Aursakti kecamatan Tambang, Setiap tahun pembangunan meningkat di desa Aursakti Insyaallah, pada tahun depan pembangunan baik itu fisik maupun SDM dapat dinaikan lagi," sebut Abu bakar warga masyrakat Aursakti.

"Namun, bisa dibuktikan bahwa kepala desa dan perangkat desa mampu kalau mereka diberi Amanah dalam memajukan tahap pembangunan Desa Aursakti.

Abu bakar menilai laju realisasi penyaluran dana desa sudah sesuai dengan harapan. Sebagai pembanding, pada periode yang sama dengan Desa Tetangan yang di lihat masih belum terlihat inovasinya.tutup bakar.

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »