Warga kecewa pihak pemerintah tidak peduli dengan DBD di desa kuapan

Dibaca: 1200 kali  Rabu,10 Juli 2019

Riauterbit:Mengakhiri paska lebaran  tahun 2019,ternyata warga desa ujung padang di takutkan dengan penyebaran peyakit Demam Berdarah  (DBD) .

Dari data yang ada sudah tiga orang warga desa kuapan yang terserang DBD di pertengahan tahun 2019 ini.

Menurut samsul warga desa kuapan,kita telah memberikan hasil labor rumah sakit kepada puskesmas tambang untuk memberitauhukan bawhwa di dusun ujung padang desa kuapan masyrakatnya terkena DBD,tapi dinas kesehatan ,sampai Hari ini tidak ada yang melakukan memonitoring keadaan desa.tentang Bahayanya DBD.
Warga dusun ujung padang berharap kepada dinaskesehatan kampar untuk menurutkan alat pengasapan di dusun tiga ujung padang.

Kereana, Dalam waktu satu bulan ini setelah paska lebaran, sudah 3 orang warga yang terkena DBD ,khusus dusun ujung padang  Desa kuapan kecamatan Tambang.

.“Dari 3 orang yang terkena DBD, ada dua  orang yang sudah masuk rumah sakit. Yang sekarang salah seorang warga desa ujung padang masih berada di salah satu rumah sakit di pekan baruuntuk tahap penyebuhannya.
namun yang kita sayangkan pihak pemerintah kampar melalui dinas kesahatanya,sampai hari ini tindak ada sedikitkitpun mempedulikan penyakit yang mesteri ini.
bahkan hinbauwan dari kesehatan untuk masyrakat tidak perna di sampaikan.tutup samsul kepada riau terbit.com(10/07/19)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »