Bripka Handri hibahkan tanahnya untuk mendirikan Poskamling di Dusun Randengan II

Bripka Handri hibahkan tanahnya untuk mendirikan Poskamling di Dusun Randengan II

Kota Banjar, riauterbit.com. Menjaga keamanan di masyarakat memang tanggung jawab bersama, namun tidak lepas dari peran aktif Polri yang bertempat tinggal disekitar lokasi tersebut.?

?Menilai kerawanan yang ada, mengerakkan hati Bripka Handri untuk menghibahkan tanahnya untuk mendirikan sebuah Poskamling di Dusun Randengan II Desa Raharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar

?Proses pembangunan poskamling pun berpatungan dengan warga masyarakat dan sudah dipergunakan untuk menjaga keamanan lingkungan di Rt 29 dan Rt 30 Desa Raharja

?Sebagai personel Polres Banjar Polda Jabar dan bertugas di Satuan Lalu Lintas, Bripka Handri bersama perangkat RT 29 dan RT 30 Desa Raharja bahu membahu dalam pembangunan Pos Kamling tersebut 

Yoyo Sutaryo selaku Ketua RT.29 membenarkan Hibah tanah yang dipergunakan untuk pembangunan Poskamling oleh Bripka Handri tersebut.?

?“Kami sangat berterimakasih dengan adanya poskamling yang berada di tanah yang dihibahkan oleh Pa Handri, keamanan lingkungan dapat ditingkatkan dengan fasilitas yang telah disediakan," ujarnya.?

?Tidak menampik, Bripka Handri mengatakan, bahwa dia telah menyediakan tanah miliknya untuk dibangun fasilitas Poskamling tersebut.?

?“Terbangunnya pos ini demi kepentingan bersama, harapannya dalam menjaga stabilitas keamanan lingkungan," pungkasnya. (Nir)

Berita Lainnya

Index