Jelang puncak HUT Polri ke 73

Polres Banjar menggelar latihan parade dan defile di Lapangan Bakti Kota Banjar

Polres Banjar menggelar latihan parade dan defile di Lapangan Bakti Kota Banjar

Kota Banjar, riauterbit.com. Jelang puncak HUT Polri ke 73, Polres Banjar menggelar latihan parade dan defile di Lapangan Bakti Kota Banjar ,latihan diikuti oleh personel gabungan baik dari jajaran Polsek dan Polres Banjar,Kamis (4/7/2019)

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK saat meninjau jalannya latihan menerangkan latihan parede dan defile yang dilaksanakan ini dalam rangka HUT Polri yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juli

“Selain Pelaksanaan upacara nanti panitia penyelenggara juga akan menggelar juara dari sejumlah perlombaan dan pemberian penghargaan ” jelasnya. 

Sambungnya Polres Banjar telah menyiapkan sedini mungkin baik tiap-tiap individu maupun satuan agar dalam pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal.

Oleh karenanya mulai hari ini hingga menjelang pelaksanaannya segenap personel Polres Banjar melaksanakan latihan secara intensif seperti peraturan baris berbaris (PBB).

“Setiap personel tentunya telah mengetahui tentang pelaksanaan PBB ini namun, harus tetap dilatihkan dengan harapan setiap gerakan yang dilakukan bisa kompak dan terlihat rapi serta indah,”  pungkasnya (Nir)

Berita Lainnya

Index