Kapolres Banjar Hadiri Tausiah Rutin Di Masjid At-Taubah Polres Banjar

Kapolres Banjar Hadiri Tausiah Rutin Di Masjid At-Taubah Polres Banjar

Kota Banjar, riauterbit.com. Hari Kamis merupakan jadwal rutin pelaksanaan Tausiah atau biasa disebut Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) di Masjid At-Taubah Polres Banjar (04/07/2019), dengan diikuti oleh PJU (Pejabat Utama) Polres Banjar serta personil Banjar yang beragama Islam setiap pelaksanaan Binrohtal menghadirkan alim ulama, ustad, atau kiai 
 kali ini Tausiah diisi oleh Ustad Aan Sahban yang juga ketua MUI Kec. Pataruman dan salah satu Dai Kamtibmas Kota Banjar. 

Dalam tausiahnya Ust. Aan menyampaikan Manusia adalah makhluk ciptaan Allah SWT, sera  mahluk yang paling sempurna, "manusia merupakan makhluk paling sempurna dari Ciptaan Allah SWT" ucap Ust. Aan.

Lebih lanjut Ust. Aan menjelakan bahwa atas semua kenikmatan dan karunia yang telah Allah SWT berikan seharusnya menjadikan syukur. Karunia tersebut apabila disyukuri akan menjadi berkah dan diridhoi oleh Allah Swt, 

"Atas segala nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada kita, seharusnya kita bersyukur kepada Allah SWT, apabila kita mensyukuri karunia yang Allah SWT berikan kepada kita makan akan menjadi berkah dan Diridhoi Allah SWT" kata Ust. Aan.

Ditanya setelah kegiatan binrohtal tersebut Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K , tujuan dari kegiatan Binrohtal ini sebagai pengingat diri serta mendekatkan diri kepada Allah SWT, "kegiatan binrohtal ini kami laksanakan rutin sebagai kontrol diri dan upaya mendekatkan diri dengan sang Pencipta Allah SWT" ucap Kapolres Banjar. (Nir)

Berita Lainnya

Index