Menyambut HUT Bhayangkara ke-73

Kapolres Banjar ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa

Kapolres Banjar  ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa

Kota Banjar, riauterbit.com. Menyambut HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019, Polres Banjar melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa ,Senin (1/7/2019)

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK di dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny Indah Yulian, seluruh pejabat utama polres, para Kapolsek, pengurus Bhayangkari melakukan tabur bunga di makam Kusuma Bangsa 

Kapolres mengatakan ziarah ke TMP dengan melakukan tabur bunga ke makam para pahlawan, ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019

Tabur bunga ini dilakukan untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang gugur membela dan mempertahankan NKRI.

”Ini bentuk penghormatan Polri kepada pendahulu yang berjasa kepada bangsa dan negara. Juga, menjadikan jasa pahlawan yang tulus ikhlas berjuang membela bangsa dan negara sebagai suri tauladan bagi insan Bhayangkara dalam bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” katanya.

Dalam ziarah ke TMP, ini Kapolres Banjar di dampingi PJU menyempatkan tabur bunga. Selain tabur bunga, orang nomor satu Polres Banjar, ini meletakkan karangan bunga sebagai simbol penghormatan di TMP. (Nir)

Berita Lainnya

Index