Kapolres Banjar Silaturahmi ke Purnawirawan Polri

Kapolres Banjar Silaturahmi ke Purnawirawan Polri

Banjar, riauterbit.com. Berangkat dari kantor Polres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K. didampingi Kabag Sumda Polres Banjar Kompol Aniek, dan Kapolsek Banjar Kompol Dadi, serta Ibu-ibu Bhayangkari menyambangi kediaman Aiptu (Purn) Hoesein Soediana. Kamis 27 Juni 2019 

Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke - 73, kunjungan Kapolres Banjar ke kediaman Aiptu (Purn) Hoesein Soediana yng bertempat di Lingk. Sumanding Kel. Mekarsari Kec. Banjar Kota Banjar, Kapolres menyampaikan kunjungan tersebut bukan hanya formalitas atau seremoni saja, namun untuk mempererat tali silaturahmi dengan sesepuh atau senior Polri, "kami ke sini bukan hanya formalitas atau seremoni semata, namun kami ingin mempererat tali silaturahmi dengan sesepuh Polri untuk meminta wejangan dan nasihatnya" ucap Kapolres. 

Kedatangan Kapolres Banjar disambut baik dan hangat oleh Aiptu (Purn) Hoesein Soediana tersebut, ia mengatakan terima kasih atas kunjungannya serta mengapresiasi kegiatan tersebut "saya dan istri mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres Banjar dan saya mengapresiasi atas kegiatan ini" ucap Bapak Hoesein. 

Selama berdinas di Polri Bapak 2 orang anak ini mendedikasikan dirinya pada Korp Mobrig atau Brimob (Brigade Mobil), sebelum berpamitan meninggalkan kediamannya Aiptu (Purn) Hoesein Soediana memberikan kenang-kenangan kepada Kapolres Banjar, Wakapolres Banjar, Kabag Sumda, dan Kapolsek Banjar berupa kaos berwarna coklat Bertuliskan Brimob. Tentunya Kapolres Banjar menerima dan akan memakai kaos tersebut sebagai kenang-kenangan dan penghargaan untuk dirinya. 

Dalam kegiatan tersebut pula Kapolres Banjar memberikan bingkisan kepada Aiptu (Purn) Hoesein Soediana. (Nir)

Berita Lainnya

Index