Polres Banjar Gelar Baksos Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Polres Banjar Gelar Baksos Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan  Gratis

Kota Banjar, riauterbit.com. Jajaran Polres Banjar Polda Jabar menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa pelayanan pemeriksaan kesehatan secara gratis, bertempat di Halaman Waterpark Kota Banjar

Pemeriksaan kesehatan gratis tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hati Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang.

Kegiatan dilaksanakan oleh Ur Dokkes Polres Banjar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjar dr Rika Rohantika dan Iptu Supardi yang dilangsungkan bertepatan dengan jalan santai yg dilaksanakan oleh Polres Banjar di Halaman Waterpark Kota Banjar

"Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli mendatang. Kegiatan diikuti oleh berbagai kalangan yang disatukan dengan Olah Raga Bersama ," ujar Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK saat diwawancara oleh media,Minggu (23/6)

Selain memperingati hari jadi Bhayangkara ke-73 tersebut, kegiatan bhakti sosial ini sebagai wadah menciptakan kedekatan dan keharmonisan antara Polres Banjar dengan masyarakat.

"Baksos ini juga sebagai upaya pendekatan guna menjaga harmonisasi antara pihak kepolisian dengan masyarakat," pungkasnya (Nir)

Berita Lainnya

Index