Dewan Kampar Tungu Balasan Surat Dari Bupati dan Partai Politik Untuk Wakil Bupati

Dibaca: 1710 kali  Senin,17 Juni 2019

Bangkinang,Riauterbit.com :Ketua Pemilihan Wakil Bupati Kampar, Repol SAg,mengatakan ,Panli sanggat peduli dengan kekosongan Wakil Bupati Kampar, Saat ini kita  menungu surat balasan dari Bupati dan partai politik.ungkap Repol kepada awak mendia Senen,17/06/19.di Ruang Kerjanya.

Repol, Angota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Kampar, Tidak Dapat di salahkan dengan kekosongan wakil Bupati Kampar,sebab sitem dan aturan untuk pemilihan wakil Bupati telah di jalankan Dewan.
Saat sekarang ini,penitia terdiri Dari Dewan, telah Bekerja dengan baik.jika ada Yang menyalankan kita akan Bantah.

Selama ini,Dewan sangat peduli dengan kekosongan Wakil Bupati kampar  "panli",penitia pamilahan wakil Bupati kampar, telah menyurati Bupati dan partai politik, namun sekarang ini yang berkaitan Bupati dan partai politik belum membalas surat yang di Sampaikan panitia.

Memang kita akui,kekosongan wakil bupati kampar sudah menjadi cerita politk setelah pileg dan pilpres.

Namun kita himbau kepada msyarakat untuk berabar,kerena penitia pemilihan wakil Bupati belum menerima nama-nama calon wakil bupati yang akan di pilih.

Jika ada nama -nama calon wakil bupati yang beredar di tetengah masyarakat,itu Wajar. sebab partai politik yang berkualisi dengan Bupati sekarang,tentu akan memilih toko yang berpotensi dan bisa menjalankan amanat Rakyat.

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »