Pemkab Kampar dan Forkopimda Gelar apel Gabungan dan Halal bihalal.

Pemkab Kampar dan Forkopimda Gelar apel Gabungan dan Halal bihalal.

Bangkinang Kota ; setelah berbagai agenda nasional maupun setelah lebaran Iedul Fitri 1440 H, Pemerintah Kabupatenn Kampar bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Menggelar apel Gabungan serta halal bi halal dengan ASN dan masyarakat yang diadakan di Lapangan pelajar Bangkinang pada hari Kamis, 13/06.

Bupati Kampar yang diwakili oleh sekretaris daerah Kabupaten Kampar bersama Polres Kampar dan Dandim 0313/KPR menjadi pembina pada apel tersebut dan dihadiri Oleh
Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Unggul Tri Esthi Muljono, SH. MH.

Bupati Kampar Dalam arahannya menyampaikan pentingnya menjaga silaturrahmi dan sinergitas antar komponen masyarakat, Pemkab Kampar sangat mengapresiasi terhadap pihak TNI/Polri, Pemuda, Organisasi serta Seluruh komponen masyarakat yang telah menyukseskan berbagai agenda Baik Nasional seperti Pemilu maupun agenda daerah lainnya yang telah berjalan dengan baik dan sukses" Kata Drs Yusri.

Ditambahkan Yusri Pemkab Kampar mengucapkan terimakasih kepada petugas yang telah menjalankan tugas siang dan malam dalam pengamanan arus lalu lintas" Ucapnya lagi. 

Sebelumnya Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.IK, MH menyampaikan bahwa Kita telah sukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019, begitu juga terhadap pengamanan Arus lebaran Iedul Fitri. 

" Pada operasi ketupat Muara Takus 2019 ini telah terjadi penurunan yang signifikan terhadap kecelakaan lalu lintas, ini merupakan bentuk kesadaran masyarakat yang Makin Tinggi dan harus terus kita pelihara" Kata Kapolres Kampar.

Sementara itu Dandim 0313/KPR dalam sambutannya menyampaikan senegitas ini harus terpelihara dalam mewujudkan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat, TNI Terus mendukung terhadap terciptanya situasi yang kondusif dan aman" Katanya lagi.

Apel gabungan tersebut diikuti oleh ASN, TNI/Polri, masyarakat yang diakhiri dengan saling bermaaf-maafan (Kominfo Kampar)"

Berita Lainnya

Index