Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjar Tolak Keras Aksi Kerusuhan

Dibaca: 1265 kali  Rabu,12 Juni 2019
Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjar Tolak Keras Aksi Kerusuhan
Ket Foto :

Banjar, riauterbit.com. Aksi kerusuhan yang terjadi di Jakarta dan beberapa wilayah pada 21-22 Mei 2019 lalu, dilakukan oleh sekelompok massa yang mengaku menolak hasil Pemilu 2019 menuai kecaman dari berbagai pihak. Pasalnya aksi rusuh itu mengakibatkan rusaknya infrastruktur dan menimbulkan bentrok hingga melukai aparat keamanan bahkan menyebabkan jatuhnya korban jiwa.

Menanggapi hal itu, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjar H. Saifuddin, A.KS., M.Kes. pun turut bersuara menyikapi hal tersebut. Ia mengaku mengutuk keras aksi rusuh yang terjadi di Jakarta pada 21-22 Mei kemarin dan dimana pun berada, terlebih lagi menjelang putusan Sengketa Pilpres 2019 di Makamah Konstitusi pada tanggal 28 Juni mendatang.

"Kami selaku PD Muhammadiyah Kota Banjar menolak keras aksi-aksi kekerasan dan marilah kita wujudkan Indonesia yang damai yang harmonis dan untuk Indonesia yang berkemajuan." tegas Ketua PD Muhammadiyah Kota Banjar, Rabu (12 Juni 2019).

Lebih lanjut, setelah dilaksanakannya Ibadah Puasa Ramadhan 1 bulan penuh, hendaknya nilai-nilai positif puasa tersebut dapat dibawa ke kehidupan sehari-hari.

"Mari spirit Romadhon yakni kejujuran, kebersamaan, kepedulian, dan kebahagiaan dapat mewarnai aktifitas kita di dalam berkehidupan, sehingga kita dapat menciptakan Indonesia yang damai, yang harmonis, dan Indonesia yang menggemberikan." ungkapnya. (Munir)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »