Berikan Keamanan saat Libur Lebaran, Kapolres Banjar Jamin Kenyamanan Liburan.

Berikan Keamanan saat Libur Lebaran, Kapolres Banjar Jamin Kenyamanan Liburan.

Kota Banjar, riauterbit.com. Menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Kota Banjar, Taman Anggrek Situ Mustika dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar kota yang sedang mudik ke Kota Banjar. Dengan menyajikan berbagai wahana wisata air maupun wisata bunga, Situ Mustika mempunyai keunikan tersendiri untuk kunjungi. 

Menurut data yang dikumpulkan dari pihak Manajemen mengatakan terhitung pukul 12.30 Wib ada sekitar 1200 pewisata yang mengunjungi Situ Mustika, "ada sekitar 1200 Wisatawan yang mendatangi situ mustika" menurut salah satu pegawai. 
Melihat situasi ini Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K di tengah kesibukan Operasi Ketupat Lodaya 2019, menyempatkan diri untuk meninjau langsung lokasi wisata Taman Anggrek Situ Mustika tersebut. 

Ditemui di lokasi wisata tersebut Kapolres penghobi kopi brewing manual ini mengatakan menjamin keamanan di kota Banjar termasuk di lokasi wisata, "kepada warga masyarakat kami jamin, liburan di Kota Banjar umumnya dan di Situ Mustika khususnya dari segi keamanan dan kenyamanan selama menikmati liburan ini" tutur Kapolres Banjar. 

Lebih lanjut Kapolres Banjar menghimbau kepada warga masyarakat yang berlibur agar memperhatikan keamanan dan keselamatan, "kami menghimbau kepada wisatawan agar menjaga keselamatan diri, keluarga dan orang lain, baik pada saat di lokasi wisata ini, maupun di jalan pada saat pulang menuju rumah dan kota masing-masing, dan taati selalu peraturan lalu lintas" ucap Kapolres Banjar. 

Dalam kesempatan tersebut pula Kapolres Banjar sempat menyicipi kopi dan makanan yang tersedia di Wisata Situ Mustika tersebut. (***)

Berita Lainnya

Index