Tim Terpadu Dipimpin Kabagops Polres Banjar Membantu Mobil Pemudik yang Mogok

Tim Terpadu Dipimpin Kabagops Polres Banjar Membantu Mobil Pemudik yang Mogok

Banjar, riauterbit.com. Sabtu (8/6) Keramain arus lalu lintas yang terjadi di kawasan Purwaharja Kota Banjar menuju Ciamis tidak hanya membuat para pengemudi kelelahan, namun juga terkadang kendaran pun mengalami kendala.

Salah satu mobil wisatawan asal Ciamis  dengan plat nomor D 1602 FB yang sedang kembali dari mudik menuju Ciamis mengalami kendala mesin karena kondisi kendaraan kemudian jalur yang terpantau cukup padat membuat mesin mobil ini mati.

Demi kelancaran arus lalu lintas dan kenyamanan para pengguna jalan Kabag Ops Polres Banjar Kompol Shohet,SH.MH bersama Satgas Kamseltibcar lantas yang sedang melaksanakan patroli membantu mendorong mobil mogok.

Namun kendala mobil tidak kunjung menyala  yang disebabkan kondisi Accu yang kurang baik membuat Kabag Ops membantu menjemper kendaraan dengan menggunakan mobil Sat Lantas Polres Banjar

Namun hal tersebut tidak menyurutkan hati petugas demi kelancaran masyarakat yang ingin menikmati liburan.

“Semua pengemudi pasti sudah lelah dengan kondisi kepadatan arus lalu lintas saat ini, dan ini merupakan salah satu tugas kepolisian membantu masyarakat”, ujar Kompol Shohet 

Kepolisian Polres Banjar juga menghimbau agar masyarakat yang sedang mudik atau berlibur ke kawasan Pangandaran atau daerah lainnya agar menyiapkan kendaraannya baik pengecekan Accu mobil,ban,atau mesin kendaraan (***)

Berita Lainnya

Index