Ramadhan 1440 H, Panwaslu Siak Hulu Kabupaten Kampar Gelar Buka Puasa Bersama

Ramadhan 1440 H, Panwaslu Siak Hulu Kabupaten Kampar Gelar Buka Puasa Bersama
Ramadhan 1440 H, Panwaslu Siak Hulu Kabupaten Kampar Gelar Buka Bersama di Cafe and Resto The Tamansuri Pekanbaru. Kamis (30/5/2019).

RIAUTERBIT.COM - Bulan Ramadhan adalah bulan penuh ampunan, bulan dimana sesama insan untuk terus memupuk silaturahmi dan ukhuwah islamiyah.

Tidak ingin Bulan Ramadhan berlalu begitu saja, Keluarga Besar Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar adakan kegiatan berbuka bersama.

Momen kegiatan buka bersama di ujung Bulan Ramadhan ini dilaksanakan di salah satu Resto di Pekanbaru, Cafe and Resto The Tamansuri. Kamis (30/5/2019).
 
Diungkapkan Koordinator Divisi Hukum Panwaslu Kecamatan Siak Hulu Alamsyah SH, momen berbuka bersama yang mereka laksanakan ini adalah agar bisa kembali berjumpa bersama kawan-kawan Sekretariat dan Panwaslu seluruh desa yang ada di kecamatan Siak Hulu.
 
“Buka bersama ini kita laksanakan untuk kembali menjalin silaturahmi, kembali berjumpa sahabat-sahabat setelah penyelenggaran pemilu 2019 usai”, ujar Alamsyah.

Di samping itu, Abrianto S.Pd Koordinator Divisi SDM menuturkan, berkumpulnya mereka hari ini merupakan bentuk dari Soliditas Panwaslu Kecamatan Siak Hulu.
 
“Ya buka bersama, kembali bercengkrama sesama sahabat Pengawas Pemilu, yang paling penting adalah menjaga Soliditas, salam buat seluruh sahabat Panwaslu kecamatan di Kabupaten Kampar dan juga Bawaslu Kabupaten Kampar, ujarnya.

Ditambahkan Abri, ke depan Panwaslu Kecamatan Siak Hulu akan membuat sebentuk grup atau perkumpulan sebagai wadah silaturahmi pasca kepengurusan ad hoc ini berakhir nantinya.

Buka bersama berjalan penuh kehangatan yang dilanjutkan pembuatan video pendek, berfoto bersama dan bersalam-salaman.(***)

Berita Lainnya

Index