Polres Banjar Gelar Buka Bersama dengan Tokoh Masyarakat

Polres Banjar Gelar Buka Bersama dengan Tokoh Masyarakat

Banjar, riauterbit.com. Selesai pelaksanaan Gelar pasukan Operasi Ketupat 2019 Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK mengundang seluruh lapisan masyarakat baik tokoh Agama tokoh politik dan tentunya unsur Forkopimda kota Banjar, Selasa (28/5)

Acara dilaksanakan di Aula Timur Mapolres Banjar, Para tamu undangan tampak duduk membaur,kegiatan pun diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh KH Iskandar Efendi SHi sebagai ketua FKUB Kota Banjar

Dalam sambutannya Kapolres Banjar menyampaikan kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi antara Polri dan Tokoh Agama yang semakin erat, serta pada kesempatan ini juga untuk mendekatkan Polri Khususnya Polres Banjar dengan Tokoh agama maupun masyarakat.

Lebih lanjut kapolres juga menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di indonesia serta jangan sampai mudah terprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah bangsa indonesia.

“Kesatuan dan persatuan kita yang menjaga, dari TNI-Polri, Pemerintah serta Tokoh agama serta masyarakat yang mejaga semua ini, jangan sampai kita terpecah belah karena hal hal yang tidak jelas dan informasi yang belum jelas kebenaranya”,Tegas Kapolres (***)

Berita Lainnya

Index