Ramadhan 1440 H

PWI Riau Buka Puasa Bersama Gubri, Zulmansyah: Kita Akan Bagikan 150 Bingkisan Lebaran

PWI Riau Buka Puasa Bersama Gubri, Zulmansyah: Kita Akan Bagikan 150 Bingkisan Lebaran
Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang

RIAUTERBIT.COM - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, Rabu (29/5/2019) besok, akan menggelar acara buka puasa bersama di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Acara buka puasa bersama ini juga akan dihadiri Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar, MSi dengan penceramah Ustaz Dr H Saidul Amin, MA.

Ini adalah buka puasa bersama perdana Gubri H Syamsuar bersama insan pers yang tergabung dalam PWI Riau.

Acara berbuka puasa bersama ini juga akan dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Riau.

"Insya Allah, saya akan hadir berbuka puasa bersama PWI Riau jika tidak ada kegiatan lain yang sangat penting," sebut mantan Bupati Siak dua periode itu.

Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang menyampaikan terima kasih atas kesediaan Gubri H Syamsuar hadir berbuka puasa bersama dengan keluarga besar PWI Riau yang diagendakan pada 24 Ramadan 1440 H besok. 

"Acara berbuka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin PWI Riau. Dan acara ini menjadi salah satu cara PWI Riau untuk mempererat tali silaturahmi dengan insan pers, pimpinan daerah dan mitra-mitra wartawan lainnya," sebut Zulmansyah.

Khusus acara berbuka puasa bersama ini, beber Zulmansyah, seperti biasa PWI Riau menyiapkan 150 bingkisan Idul Fitri 1440 Hijriah untuk wartawan anggota PWI Riau yang Kartu Tanda Anggota (KTA)-nya aktif. Bingkisan lebaran itu terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan sirup. Selain itu juga akan disediakan doorprize uang tunai Rp3 juta untuk 6 orang wartawan. Masing-masing Rp500.000.

"Saya mengimbau bagi teman-teman wartawan yang punya waktu luang, mari kita beramai-ramai menghadiri acara berbuka puasa bersama PWI Riau, Gubri, Forkompinda dan mitra-mitra," ajak Zulmansyah.(Lam )

Berita Lainnya

Index