Gubri Syamsuar akan Berikan Penghargaan kepada ASN Berprestasi

Dibaca: 4503 kali  Rabu,13 Maret 2019
Gubri Syamsuar akan Berikan Penghargaan kepada ASN Berprestasi
Ket Foto : Gubernur Riau Syamsuar dalam Kegiatan Forum Konsultasi Publik yang membahas tentang RKPD Provinsi Riau.

RIAUTERBIT.COM - Dalam Kegiatan Forum Konsultasi Publik yang membahas tentang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Provinsi Riau tahun 2020, Gubenur Riau Syamsuar akan memberikan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN).


Penghargaan itu, tentunya akan diberikannya kepada ASN yang memiliki kinerja yang baik dan berprestasi serta semangat menjalankan tugasnya di Pemerintah Provinsi Riau.


"Pasti ada itu (pemberian penghargaan). Tentunya sudah ada di dalam pembahasan kita tadi (RKPD)," kata Syamsuar, Selasa (12/3/2019) usai acara di Ball Rom Hotel Arya Duta.


Syamsuar menyebut bahwa penghargaan itu nantinya setelah melihat langsung prestasi dari hasil kinerja yang diberikan mereka (ASN,red) kepada Pemerintah Provinsi Riau.  "Semangat ASN atas kinerja yang dilakukannya selama ini akan mendapatkan penghargaan," sebutnya.


Dia menjelaskan, tunjangan saleri perbaikan yang diberikan Pemerintah Riau kepada ASN sudah terlalu tinggi. Sehingga dibutuhkan point penting kepada mereka yang berprestasi dengan menunjukan kinerja yang baik.


"Tentunya kita harus melihatnya dari hasil kerja yang mereka lakukan selama ini," tegasnya.(***)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »