Tidak Usah Ada People Power, Lebih Baik Berdoa Bersama

Tidak Usah Ada People Power, Lebih Baik Berdoa Bersama

Ditemui dalam kegiatan Multaqo Ulama dan Pimpinan Ponpes Se-Kota Banjar di Pusdai kota Banjar, Minggu sore (19/05/2019), Ketua MUI kota Banjar KH. Muhtar Gozali, S.HI saat ditanya awak media terkait tren yang berkembang yaitu People Power, ketua MUI mengatakan lebih baik mengambil sikap yang lebih maslahat dari pada madoratnya, "Kami menghimbau kepada masyarakat lebih baik mengambil sikap yang lebih Maslahat dari pada banyak madaratnya" ucap Ketua MUI.

Lebih lanjut Ketua menghimbau lebih baik berdoa bersama-sama, tidak usah ramai-ramai melakukan pergerakan masa "lebih baik kita berdoa, tidak usah lah ramai-ramai (melakukan pergerakan masa-red)" lanjut ketua MUI 

Disinggung menjelang sidang pleno KPU RI tanggal 22 Mei 2019, ketua MUI pun menghimbau kepada masyarakat khususnya kota Banjar agar sama-sama menunggu keputusan KPU RI yang sudah jelas Legal, serta menyerahkan sepenuhnya kepada penyelenggara Pemilu yaitu KPU dan Bawaslu, "menyikapi sidang Pleno KPU RI tanggal 22 Mei (2019-red) nanti, kita sama-sama menyerahkan sepenuhnya kepada penyelegaran Pemilu yaitu KPU dan Bawaslu, serta menunggu keputusan KPU" tutup Ketua MUI. (Nir)

Berita Lainnya

Index