Multaqo Tokoh Ulama dan Pimpinan Ponpes se-kota Banjar.

Dibaca: 1630 kali  Minggu,19 Mei 2019
Multaqo Tokoh Ulama dan Pimpinan Ponpes se-kota Banjar.
Ket Foto :


Kota Banjar, riauterbit.com. Minggu (19/05/2019), bertempat di Aula Pusdai kota Banjar, Jl. Mayjen Didi Kartasasmita no 1, kel. Banjar, kec. Banjar, kota Banjar berlangsung giat Multaqo Ulama & Pimpinan Pondok Pesantren Se-Kota Banjar, bertema "Untuk Indonesia Damai".

Pantauan Wartawan hadir dalam acara kersebut, Ketua MUI kota Banjarn KH. Muhtar Gozali, Ketua FKUB Kota Banjar, KH. Iskandar Efendi, Kakemenag kota Banjar, Badruzaman, Plt. Kabag Kepegawaian Pemkot Banjar, drs. H Kaswad, KBO Intelkam Polres Banjar, Iptu Ahmad, para tokoh & pimpinan ponpes sekota Banjar, dan undangan lainnya.

Sambutan Ketua Panitia (KH. Iskandar Efendi), menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para tokoh agama dan ulama dalam pertemuan hari ini, "acara ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi, mempererat persatuan ulama dikota Banjar khususnya, dan bersama-sama menjaga kedamaian dinegeri ini", ungkapnya.

Sementara itu, Ketua MUI kota Banjar (KH. Muhtar Gozali), menyampaikan bahwa MUI menggelar silaturahmi dengan jajaran pengurus maupun para tokoh agama yang datang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan.

"Acara ini bertemakam Untuk Indonesia Damai, yang berarti para ulama dan pemuka agama harus bersatu dalam menjaga keutuhan NKRI dari bahaya yang dapat memecah persatuan dan kesatuan", sebutnya.

Sedangkan, Penyampaian Mubaligh KH Ahmad Mathori (Pengurus MUI Kota Banjar) sambil mengantar buka bersama, intinya menyampaikan bahwa setiap manusia pada dasarnya menggunakan akal dalam melakukan sesuatu, ketika akalnya sehat pastinya positif yang dikerjakannya, begitupun sebaliknya. 

Disambungnya dalam kesempatan bulan ramadhan tahun ini, kita lebih mendekatkan diri kepada Allh SWT, agar apa yang menjadi tujuan kita dimudahkan, diselamatkan, dan dijauhkan dari bencana serta marabahaya. 

Dikatakannya dibulan ramadhan ini alangkah baiknya kita jadikan sebuah silaturahmi yang penuh ikhlas dan diridhoi Allah SWT. (Munir)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »