Tanggapan Ketua FPI Kota Banjar terkait Pemilu 2019

Tanggapan Ketua FPI Kota Banjar terkait Pemilu 2019

Banjar, riauterbit.com. Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kota Banjar, Jawa Barat, KH. Asep Mukhtar Ghozali, ditemui usai kegiatan rakor Lintas Sektoral di Mapolres Banjar, Selasa (07/05/2019), mengatakan, bahwa situasi di Kota Banjar, Jawa Barat, saat ini aman terkendali dan kondusif. Semua elemen masyarakat merasa bertanggung jawab menjaga kondusifitas Kota Banjar, bagaimanapun keadaannya.

“dalam pertemuan tadi (rakor) dalam rangka menjaga keamanan Bulan Suci Ramadha, kami bersepakat para ulama untuk menjaga Keimanan, sementara itu pihak TNI Polri menjaga keamanan ,” ucapnya

Pada kesempatan tersebut KH. Asep Mukhtar Ghozali, saat ditanya awak media terkait Pleno KPU RI tanggl 22 Mei 2019, belum ada rencana-rencana apapun, namun siap membantu demi kelancaran berjalannya Kegiatan Pleno KPU RI tersebut. 

"Untuk itu saya belum memastikan, karena ini masih Abu-abu, kalau memang itu sebuah kebutuhan, Ulama bersama masyarakat siap membantu berjalannya kegiatan tersebut apabila dibutuhkan" ucap Ketua FPI. 

Selain itu Ketua FPI tersebut saat ditanya oleh awak media terkait aksi sweeping di bulan Suci Ramadhan, belum ada rencana. 
"Kalau untuk itu belum bisa memastikan" ucap KH. Asep. (MUNIR)

Berita Lainnya

Index