Pengukuhan BKC Cabang Banjar Berlangsung Meriah

Dibaca: 2235 kali  Minggu,28 April 2019
Pengukuhan  BKC Cabang Banjar Berlangsung Meriah
Ket Foto :

Kota Banjar, riauterbit.com, Wahana Wisata Taman Anggrek Situ Mustika menjadi tempat untuk peserta  pengukuhan BKC (Bandung Karate Club) Cabang Banjar, Minggu (28/4/2019). Acara Pengukuhan berlangsung meriah.

Selain pengukuhan yang dilaksanakan oleh  kurang lebih 130  peserta dan 20 pembina ini, juga diadakan pencanangan gemar menabung untuk anggota BKC mulai dari sabuk putih sampai hitam.

Kepala Staf Pelatih BKC Cabang Banjar, Kang Uus Iskandar kepada wartawan mengatakan acara pengukuhan ini merupakan acara akhir yang dilaksanakan oleh BKC Cabang Banjar menjelang bulan suci Ramadhan. Selain itu, kepada anggota BKC juga diwajibkan untuk gemar menabung.
 
"Gerakan gemar menabung ini diwajibkan untuk anggota BKC dengan kisaran Rp 1000 setiap hari, dan diharapkan menjadi kebiasaan buat anggota menyisihkan uang jajannya dan menjadikan gaya hidup hemat, selain untuk meringankan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh BKC",  harap Kang Uus Iskandar.

Dijelaskannya dipilihnya Wahana wisata Taman Anggrek Situ Mustika dalam acara  ini untuk mengenalkan anggota BKC ke obyek Wisata tersebut, selain untuk pembinaan fisik dan mental dari anggota BKC sendiri. (Lies)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »