BKC Kota Banjar Selenggarakan Kejurcab III BKC 2019

BKC Kota Banjar Selenggarakan  Kejurcab III BKC 2019

Banjar, riauterbit.com. Bandung Karate Club ( BKC )Kota Banjar menyelenggarakan  Kejurcab III BKC 2019, di Graha Banjar Idaman minggu (31/3/2019).

Konfirmasi wartawan dengan Kepala staf pelatih BKC Kota Banjar,  Uus Iskadar  mengatakan kegiatan ini rutin diselenggarakan  setiap tahunnya. "Untuk tahun ini merupakan tahun ke tiga kami menyelenggarakan Lomba ini", jelasnya.

Disampaikanya lomba saat ini diikuti kurang lebih 150 peserta dari 19 Dojo yang ada di Kota Banjar, dengan 37 kelas yang dilombakan, total kelas yang diikuti 185 kelas.

Kang Uus, panggilan akrab dari pelatih BKC ini, menambahkan untuk lomba sendiri kami mengambil juri wasit dari Garut, Tasik, Ciamis,  Pangandaran dan Kota Banjar sendiri.

Dengan terselenggaranya Lomba Kejurcab antar Dojo ini, dia berharap ini adalah awal perkembangan BKC Kota Banjar untuk menciptakan Atlet yg mampu bersaing dengan cabang lain khususnya, umumnya perguruan karate yang ada, dan menjadikan Atlet yang hebat dan bermartabat.

Dilain kesempatan, Rasa antusias kejurcab antar Dojo ke 3 ini,selain dirasakan para peserta lomba, juga dirasakan para ibu yang mendominasi tempat duduk penonton, apalagi ketika hasil kejuaraan diumumkan pemenangnya.

Seperti salah seorang Ibu yang sengaja mengantar anaknya untuk mengikuti Lomba, Ibu Lies mengatakan sempat deg-degan melihat penampilan puteranya dalam lomba tersebut.

"Ada rasa cemas melihat anak sendiri ikut lomba. Apalagi ini merupakan lomba yang pertama bagi anak saya. Tapi rasa cemas, berganti senang dan bangga, ketika akhirnya putera saya bisa memenangkan lomba salah satu kelas," ujar Bu Lies. (Rizal)

Berita Lainnya

Index