Kegiatan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara di TPS

Kegiatan  Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara di TPS

Kota Banjar, riauterbit.com. Warga diminta untuk tidak takut datang Ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya Karna Polri dan TNI menjamin keamanan warga masyarakat. Demikian yang disampaikan Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana,SIK pada acara Kegiatan  Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara di TPS, Minggu (31/3), di Tps 25 Margahayu Kelurahan Bojongkantong Kecamatan Langensari Kota Banjar.

Hadir pada kegiatan tersebut oleh Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, SIK, Perwakilan KPU Provinsi Jawa barat, Ketua KPU kota Banjar, Ketua Bawaslu Kota Banjar.

Dikatakan Kapolres kegiatan ini bertujuan untuk memberi pencerahanterhadap warga masyarakat dan panitia anggota yang ada di TPS bagaimana pencoblosan di bilik suara bisa berjalan dengan lancar dan baik

Lebih lanjut Kapolres Banjar menghimbau juga agar simulasi ini disebarkan dan disampaikan oleh perserta yang hadir kepada warga lainnya agar masyarakat bisa lebih mengetahui informasi bagaimana nantinya dalam pemilihan tanggal 17 April 2019. (Humas/Nir)

Berita Lainnya

Index