Kapolres Banjar Memimpin Apel Kesiapan Kendaaraan Dinas

Kapolres Banjar Memimpin Apel Kesiapan Kendaaraan Dinas

Kota Banjar, riauterbit.com. Polres Banjar Polda Jabar, Sebanyak 187 kendaraan dinas Polres Banjar diapelkan di halaman kantor Polres Banjar terdiri dari kendaraan dinas Roda dua 136 unit dan kendaraan dinas roda empat, enam, dan sepuluh sebanyak 51 unit terdiri dari seluruh satuan fungsi Polres Banjar. Keseluruhan kendaraan tersebut diawaki oleh masing-masing pemegang kendaraan tersebut. (28/03/2019).

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K. mengatakan pada kesempatan tersebut kendaraan-kendaraan dicek dan disiapkan dalam rangka menjelang Pemilu Pilpres dan Pileg 2019, kendaraan-kendaraan tersebut digunakan untuk menunjang operasional personil, “kegiatan ini (pengecekan kendaraan) kami laksanakan untuk mengecek kesiapan kendaraan yang digunakan oleh Personil Polres Banjar dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 demi terciptanya pemilu yang aman, aman, dan kondusif” ucap Kapolres Banjar. 

Selanjutnya, Kapolres Banjar memerintahkan kepada para pemegang kendaraan agar memelihara, merawat, dan menjaga kebersihan kendaraan yang diinventarikannya tersebut, “untuk para pemegang kendaraan agar memelihara, merawat, dan jaga kebersihannya, jangan sampai pada saat akan digunakan malah tidak berfungsi” lanjut Kapolres Banjar. (Humas/Nir)

Berita Lainnya

Index