Timsus 1901 Kabupaten Ciamis Gelar kegiatan konsolidasi

Dibaca: 1673 kali  Minggu,10 Maret 2019
Timsus 1901 Kabupaten Ciamis Gelar kegiatan konsolidasi
Ket Foto :

CIAMIS, riauterbit.com. Timsus 1901 Kabupaten Ciamis, menggelar kegiatan konsolidasi dengan para Korcam, dan Kordes diwilayah Ciamis I, meliputi Kecamatan Ciamis, Kecamatan Cijeungjing, Kecamatan Cimaragas, Kecamatan Cidolog, Kecamatan Baregbeg, dan Kecamatan Sadananya),  terhadap pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 01, Ir. H. Joko Widodo dan Prof. DR. KH. Ma'ruf Amin. 

Kegiatan konsolidasi berlangsung di Gedung Dakwah Kecamatan Sadanaya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu, (10/03/2019). 

Hadir dalam acara konsolidasi tersebut, yaitu para Korcam sebanyak 6 orang,  Kordes 153 orang Timsus 1901, Ketua DPD Golkar Ciamis, Slamet Trian Riyana, Ketua DPC PKB Imam Dana Kurnia, dan para tokoh agama serta tokoh masyarakat yang ada diwilayah tersebut. 

Menurut ke Ketua Timsus 1901 Kabupaten Ciamis, Kikim Tarkim, mengatakan bahwa acara ini digelar dalam rangka kegiatan konsolidasi antara pengurus Timsus 1901 Tingkat Kabupaten Ciamis, dengan para pengurus Timsus 1901 di Tingkat Desa, dan Kecamatan, untuk bekerja, mengompakkan, mengajak, dan menyolidkan relawan Timsus 1901, dalam memenangkan pasangan Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin di Pilpres 17 April 2019 nanti. 

Lanjut Kikim, Timsus 1901 Kabupaten Ciamis, telah melaksanakan kegiatan konsolidasi di wilayah 3 Ciamis,  wilayah 5 Ciamis, dan hari ini dilaksanakan diwilayah 1 Ciamis. Dan dirinya yakin bahwa kerja keras Timsus 1901 untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin diwilayah Kabupaten Ciamis, akan mendapatkan hasil yang maksimal dan meraih suara sekitar 55 persen hak pilih warga masyarakat Kabupaten Ciamis. 

Terpisah, Ketua DPD Golkar Kabupaten Ciamis, yang juga Sekretaris TKD Kabupaten Ciamis, Slamet Trian Riyana, mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kinerja Timsus 1901, yang masif bergerak memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 01, Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin.

Trian, pun berharap TKD Kabupaten Ciamis, dan Timsus 1901 bisa bekerja sejalan, dan terus bekerja keras dalam memenangkan Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin, khususnya diwilayah Tatar Galuh Ciamis ini. Tandasnya (Lies/Nir)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »