SANDIAGA UNO SAPA PENDUKUNGNYA DI KOTA BANJAR

Dibaca: 1635 kali  Jumat,08 Maret 2019
SANDIAGA UNO SAPA PENDUKUNGNYA DI KOTA BANJAR
Ket Foto :

Kota Banjar, riauterbit.com. Calon Wakil Prisiden Nomer Urut 2, Sandiaga Uno menyapa massa pendukungnya  di Gedung Pusdai Kota Banjar. Jum'at  sore (08/03/2019).  Pendukungnya sangat antusias ingin langsung bertemu dengan Sandiaga Uno.

Sandiaga Salahuddin Uno didampingi oleh Ahmad Heriawan ( AHER)  Ketua BPN Parbowo - Sandi Jabar dengan bentuk tatap muka yang dihadiri oleh Masing-ma sing Partai Pengusung, Relawan Jabar Padi Kota Banjar, Korp Sandiyuda Kota Banjar dan sekitar dua ribuan simpatisan Warga Kota Banjar.

Panglima Sandhi Yuda H A Heryawan dalam sambutannya mengatakan yang saya Hormati Relawan Sandi Yuda dari berbagai elemen,  hari ini Sandi Uno bisa bertatap muka dengan Bang sandi dan tim Capres/Cawapres 02 yang menyambut dengan sangat Antusias dan siap memenangkan Prabowo Sandi jadi RI 1.

"Saya ingin berterimakasih dan meminta 40 hari ke depan dan yakinkan untuk memenangkan dan yakinkan pemilih yg lain untuk memilih Paslon 02, dan insya alloh pada 17 April Prabowo sandi "Menang"", imbaunya.

Sementara itu,  Sandiaga S Uno, dalam orasi politiknya mengatakan satu hari relawan berkewajiban kepada 10 Orang,  untuk memenangkan Paslon 02/Prabowo Sandi

"Insya alloh 2019 Prabowo Sandi menjadi Presiden, Lapangan Pekerjaan,  Ekonomi dan TDL listrik akan Normal dan terjangkau oleh masyarakat sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat. "Terangnya listrik maka makan dan bekerja dalam keadaan aman dan Damai "ayo pilih Prabowo Sandi", singkatnya.

Dalam kegiatan terasebut Relawan dan Simpatisan Capres & Cawapres No Urut 02 Prabowo - Sandi memberikan sumbangan secara sukarela sebagai bentuk kepedulian untuk mambantu dana Kampanye Capres - Cawapres No Urut 02 Prabowo - Sandi (Munir)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »