Ahmad Dahlan : Mana Ada Partai Demokrat Minta Rp 25 M, Isu Itu

Dibaca: 5616 kali  Minggu,21 Juni 2015
Ahmad Dahlan : Mana Ada Partai Demokrat Minta Rp 25 M, Isu Itu
Ket Foto :

BATAM - Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri Ahmad Dahlan, membantah isu yang berhembus‎ mengenai pengunduran dirinya sebagai bakal calon kepala daerah pada pilgub Desember 2015.
 
Setelah dijagokan untuk berpasangan dengan Gubernur incumbent, HM Sani, Walikota Batam dua periode tersebut dikabarkan mundur. Pasalnya, Dahlan disebutkan belum mengantongi restu dari Partai Demokrat yang membesarkan namanya selama ini.

Bahkan, Demokrat disebut-sebut meminta sejumlah mahar kepada Dahlan agar bisa maju dalam Pilgub Kepri.
"Siapa bilang mundur?, nggak mundur. Kan belum dibuka pendaftarannya, santai saja. Itukan cuma isu. Saya tetap akan menjadi calon wakil gubernur," ujar Dahlan tegas.

Dahlan juga membantah jika Demokrat meminta mahar bernilai puluhan miliar rupiah kepadanya. Menurut Dahlan, sebagai salah satu kader di Kepri, Demokrat justru mendukung penuh dirinya dalam pilgub Kepri.


"Mana ada partai minta Rp 25 miliar.Tidak ada permintaan uang apapun dari partai kepada saya. Apalagi Rp 25 miliar, itu tidak benar. Saya inikan kadernya Demokrat. Tapi kalau ke calon lain saya tidak tahu," tuturnya.‎

Menurut Dahlan sejauh ini ia masih terus melakukan pendekatan politik dengan calon-calon lain. Ia pun menegaskan dirinya belum menemukan pasangan yang tepat untuk ke Pilgub mendatang.
Sehingga, Dahlan pun urung mengomentari lebih jauh mengenai kedekatan Sani dan Nurdin yang kini sedang terjalin.(*)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »