TIMSUS PEMENANGAN JOKOWI-MA'RUF KABUPATEN CIAMIS TARGETKAN 55 PERSEN SUARA DI CIAMIS

Dibaca: 1401 kali  Minggu,03 Maret 2019
TIMSUS PEMENANGAN JOKOWI-MA'RUF KABUPATEN CIAMIS TARGETKAN 55 PERSEN SUARA DI CIAMIS
Ket Foto :

Ciamis, riauterbit.com. Ketua Tim Khusus (Timsus) Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Kabupaten Ciamis optimis pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin menang pada  Pemilu Pilpres Tahun 2019.

Hal tersebut dikatakannya kepada Wartawan saat di konfirmasi di acara Konsolidasi Timsus 1901 di Desa Sukahurip, Kec. Pamarican, Kab. Ciamis.

"Kita optimis menang  dan menargetkan sebesar lebih dari 55% suara di Kabupaten Ciamis "ungkapnya.

Disampaikannya juga, acara ini adalah konsolidasi timsus 1901 Kabupaten Ciamis dengan Korcam dan Kordes Wilayah V Kabupaten Ciamis dalam rangkaian kegiatan timsus 1901 Ciamis dalam rangka mengkonsolidir jaringan dan perangkat timsus di tingkat Kecamatan ataupun Desa untuk pemenangan Presiden dan Wakil Presiden dengan nomor urut 1 di Pemilu  2019.

Dikatakannya dengan kesigapan kita termasuk kehadiran tokoh-tokoh agama, Pimpinan partai politik tingkat Kabupaten Ciamis yang diundang dalam rangka mensolidir kekuatan kita agar  bersama-sama menjadi kekuatan di Pilpres nanti pasangan nomor 1 bisa jadi juara.

Ditambahkannya, ini kegiatan yang kedua kalinya dan masih ada tiga kali lagi waktu untuk kegiatan konsolidasi dan akan kita tuntaskan untuk mengonsolidir untuk kemenangan nomor 1.

Dia berharap pihaknya dapat meyakinkan tim bahwa kita siap dalam rangka mensukseskan pasangan calon nomor 1. (Lies/rizal)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »