GMBI KOTA BANJAR NETRAL PADA PILPRES 2019

Dibaca: 1629 kali  Senin,25 Februari 2019
GMBI KOTA BANJAR NETRAL PADA PILPRES 2019
Ket Foto :

Banjar, riauterbit.com. Ketua Distrik LSM GMBI Kota Banjar, Nesa Hadi, SH menyatakan bahwa jajarannya akan tetap netral dalam pilpres 2019. Hal tersebut dikatakannya kepada Wartawan, Senin (25/02/2019), di Banjar.

Dikatakannya sikap politik tersebut merupakan intruksi Ketua Umum DPP LSM GMBI yang bersifat wajib diikuti seluruh keluarga LSM GMBI khususnya diwilayah kota Banjar.

Dijelaskannya adapun sikap netral yang diambil oleh LSM GMBI dalam Pilpres 2019, bertujuan agar tufoksi LSM GMBI sebagai sosial control & pendamping masyarakat tetap dapat berjalan tanpa dipengaruhi oleh kepentingan-kepentingan politik.

"Jajarannya pun telah sepakat untuk memberikan sanksi tegas bilamana ada oknum LSM GMBI yang mengatasnamakan organisasi untuk mendukung salah satu paslon presiden", ungkapnya.

Ditegaskanya kembali bahwa LSM GMBI, khususnya diwilayah kota Banjar, beserta basis-basis masyarakat binaan kami tidak akan memberikan dukungan kepada masing-masing Paslon Presiden dalam Pilpres 2019 mendatang. Dan kami akan memberikan sanksi tegas kepada siapapun yang mengatasnamakan organisasi untuk mendukung salah satu paslon Presiden & Wakil Presiden.

"Kami tetap akan melaksanakan tupoksi kami sebagai sosial control dan mengawal jalannya pemilu 2019, tanpa memihak pada kubu manapun." Tambahnya. (Rizal)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »