Calon pembeli obat herbal meninggal di RCA Fm Banjar

Dibaca: 1357 kali  Senin,25 Februari 2019
Calon pembeli obat herbal meninggal di RCA Fm Banjar
Ket Foto :

Banjar, riauterbit. Seorang calon pembeli obat Herbal,  Dede Dasman (60) yang datang ke salah satu Radio  di Kota Banjar, meninggal dunia di Radio RCA fm.

Konfirmasi wartwan dengan salah seorang penyiar RCA, Andri Imam Basuki ( 44 thn) mengatakan  Dede Dasman  datang pukul 06.45 Wib ke Radio RCA dengan niat membeli Obat herbal, ingin mencoba Obat herbal yang sering dia dengar di Radio RCA.

Seperti biasa, para pembeli ditanya nama dan alamat asal. Ketika ditanya nama, Dede masih bisa menjawab, tapi ketika ditanya alamat, Dede seperti tersengal sengal dan akhirnya jatuh tersungkur ke ujung meja, ujar Andri.

Selanjutnya Andri dengan dibantu tetangga sekitar RCA mengangkat Dede ke kursi, dan segera memanggil petugas kesehatan untuk memeriksa keadaan Dede. Dan Dede pun dinyatakan telah meninggal dunia.

Pihak keluarga sangat terkejut dengan kabar meninggalnya Dede yang mendadak di radio RCA tersebut.

Salah seorang anaknya Rita menuturkan Bapa baru pulang mengantarkan saya ke tempat kerja bersama anak saya, dan berniat ke RCA untuk membeli obat Herbal, mencoba untuk penyakit yang dideritanya.

Dede Dahman dibawa ke rumah kediamannya di  Jadimulya RT 3 RW 6 Hergarsari, setelah sebelumnya dibawa dulu ke salah satu Rumah Sakit terdekat, untuk lebih memastikan keadaannya. (Lies/Rizal)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »