Pawai Alegories dan Road Safety milenial Festival damka Peringatan HUT Kota Banjar ke 16 th 2019.

Dibaca: 1439 kali  Sabtu,23 Februari 2019
Pawai Alegories dan Road Safety milenial Festival damka Peringatan HUT Kota Banjar ke 16 th 2019.
Ket Foto :

Kota Banjar, riauterbit.com. Pemerintah  dan Polres Kota Banjar menggelar Pawai Alegories dan safety Milenial dalam rangka HUT Kota Banjar ke 16 th 2019, Sabtu (23 Pebruari 2019), di Tamkot/Lap Bhakti Jl Mayjen Didi kartasasmita Kota Banjar.

Hadir pada acara tersebut, walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, Wakil Walikota Banjar Nana Suryana, Kapolresta Banjar AKBP Yulian Perdana SIK, Danyonif R 323/Kostrad Mayor Inf Afriandy Bayu Laksono, Wakapolres Kompol Ade nazmudin, Para Kepala OPD, Perwakilan Kejaksaan oleh H Farka SH, Toga, Tomas dan Toda, dan undangan lainnya.

Sambutan Kapolresta Banjar, mengatakan tahun ini adalah tahun pencanangan Milenial untuk Masyarakat Indonesia,  di sini kami dari pihak kepolisian Mencanangkan Program Milenial Safety Festifal yang mana Pataka ini selalu di serah terimakan di wilayah Jawa barat,  Warga indonesia sangat banyak Kecelakaan dalam berlalu lintas.

Oleh karena itu, katanya  pihak kepolisian Bersosialisasi untuk Generasi Milenial dengan Tujuan Menejan angka Kecelakaan Berlalulintas. 

Sementara itu, sambutan Walikota Banjar, mengatakan bahwa Hari ini adalah Helaran Seni Budaya Untuk Masyarakat dalam rangka Peringatan HUT Kota Banjar ke 16, sekaligus Pencanangan Road Show safety Milenial Festival untuk Kota Banjar dengan Tujuan memberikan Sosialisasi agar Kaum muda Milenial dapat menghindari atau meminimalisir angka angka Kecelakaan berlalulintas. 

Disambungnya,  hari ini Masyarakat Kota banjar mslaksanakan Festival Hiburan Seni budaya antar desa atau kelurahan se kota banjar dalam memperingati hari jadi Kota banjar yang ke 16 tahun 2019.

Acara di lanjutkan pawai alegoris Seni budaya dari masing" Kontingen Desa dan Kelurahan serta OPD Pemkot Banjar. (Lies/Rizal)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »