BMT Syariah MarwahTambang Lakukan RAT 12

Dibaca: 2162 kali  Sabtu,23 Februari 2019
BMT Syariah MarwahTambang Lakukan RAT 12
Ket Foto :

Tambang:Koperasi Simpan Pinjam Pola Syariah (KPPS) - BMT  Kecamatan Tambang kabupaten  Kampar Riau melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2018 di Aula Kantor Camat Tambang, sabtu(23/02.

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas koperasi kabupaten kampar yang  di wakili kapala  bidang lembaga penyuluhan kelembagaaan,, muksin,Se, sekcam tambang Abukari dan nasabah terbaik BMT.marwah , pengurus, pengawas dan anggota KPPS-BMT Kabupaten kampar yang berpusat di kecamatan Tambang.

 
Pimpinan BMT Marwa, wali fahimi S ag."Kami mengucapkan terima kasi kepada nasabah BMT Marwah,yang telah bergabung dengan kami, untuk kemajuan Koperasi Simpan Pinjam Syariah Marwah.


"Rapat angota tahun ini adalah RAT yang ke 12. Syukur alhamdulilla setiap tahun BMT,Marwa angotanya meningkat .kali ini  kita memberikan apresiasi berupa hadia hibura bagi angota BMT Syariah marwah,yang menabung dan simpan pinjam di BMT. " ujar wali fahimi selaku pimpinan BMT syariah Marwah kepada awak media.

Pada RAT tersebut, wali fahimi ditujuk kembali sebagai pimpinan sidang dan laporan pengurus  disetujui oleh anggota rapat. 
 
"Akhirnya, RAT Ke-12 ini terlaksana dengan lancar, semoga laporan selama tahun 2018 bisa menjadi evaluasi kedepananya dan dapat meningkatkan angota,semoga kedepanya  bank syariah Tambang, ini menjadi Bank berbasis Nasional" tutup wali fahimi.(juf

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »