Kapolres Banjar : Peran anak muda sangat penting dalam Kamtibmas

Dibaca: 2266 kali  Jumat,22 Februari 2019
Kapolres Banjar : Peran anak muda sangat penting dalam Kamtibmas
Ket Foto :

Kota Banjar, riauterbit.com. Peran anak muda dianggap penting karena selain membatu tugas kepolisian, juga anak muda sebagai generasi penerus bangsa yang diaangap penting keberadaanya.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK pada saat   Jumat Keliling (Jumling) dari Masjid ke Masjid  di sekitar wilayah Dobo Kota Banjar, Jumat (22/02/2019)

AKBP Yulian Perdana S.I.K  dengan didampingi Oleh Waka Polres, para Kabag, Kasat menerangkan pentingnya peran anak muda dalam menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

AKBP Yulian menyampaikan agar Warga Bijak dalam menggunakan Media sosial, tidak mudah percaya dengan Isu Provokatif, ujaran kebencian dan berita bohong atau hoax yang dapat mengganggu Stabilitas Kamtibmas

"Berperan aktif dalam mencegah beredarnya Narkoba dengan cara peduli dengan lingkungan keluarga terutama anak anak dan lingkungan tempat tinggal"ujarnya

Mengakhiri kegiatanya Kapolres Banjar didampingi Kasat Binmas menyerahkan bantuan tali silaturahmi yang diterima oleh pengurus DKM (humas/nir)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »