RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DPRD KOTA BANJAR.

Dibaca: 3669 kali  Kamis,21 Februari 2019
RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DPRD KOTA BANJAR.
Ket Foto :


Kota Banjar, riau terbit.com. DPRD Kota Banjar menggelar Rapat Paripurna istimewa DPRD Kota Banjar dalam rangka peringatan Hari jadi Kota Banjar yang ke 16,  Kamis (21/02/2019),  di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Banjar Jl. Tentara Pelajar No.79 Kel. Mekarsari Kec. Banjar Kota Banjar. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD kota Banjar, Dadang R Kalyubi.

Hadir pada rapat tersebut Walikota dan Wakil Walikota Banjar, Kapolres Banjar yg diwakili, Dandim 1613 Ciamis yang diwakili, Danyon 323 yang di wakili, Gubernur Jabar yang diwakili oleh staf ahli, Forkompimda, anggota DPRD Kota Banjar, anggota DPRD Kab.Ciamis, Pangandaran, Kuningan, para Kepala OPD,Lurah/Kades, Ketua KPU Kota Banjar, Ketua Bawaslu, Pimpinan Parpol, Toga, Toma,sesepuh dan Ormas dan tamu undangan.

Sambutan Ketua DPRD Kota Banjar, mengatakan  ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder dan tamu undangan yg telah hadir dalam acara peringatan hari jadi Kota Banjar yg ke 16.

Dia berharap terjalinnya komunikasi yg baik dan bekerja keras dan cerdas bersama-sama dengan seluruh elemen yang ada dengan tujuan demi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Kota Banjar yang unggul serta mandiri.

Sementara sambutan Walikota Banjar, mengatakan Peringatan hari jadi ini, tiada lain adalah sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang telah dilimpahkan oleh Allah SWT dan lebih dari itu, hari jadi Kota Banjar hendaknya kita jadikan sebagai wahana dan momentum untuk mengintrospeksi diri atas apa yang telah kita lakukan sebelumnya, mencermati kembali lebih jauh apa-apa yang menjadi hambatan/gangguan dan sekaligus kita jadikan sebagai tantangan untuk membangun Kota Banjar  kearah yang lebih baik lagi.

Dikatakannya tema yang kita ambil untuk hari jadi Kota Banjar ke-16 ini adalah “BANJAR BERSERI” sesuai dengan tagline dari visi Pemerintahan ASIH SAENYANA periode 2019–2023 yaitu “Dengan Iman dan Taqwa Kita Wujudkan Kota Banjar yang Bersih Pemerintahannya, Sejahtera Masyarakatnya, asri Lingkungannya Menuju Banjar Agropolitan”, ungkapnya.

Disambungnya dengan 6 Misi yang akan dilaksanakan, diantaranya Meningkatkan Penyelenggaraan Pemerintahan yang Profesional dan Akuntabel, Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), Meningkatkan Laju Pertumbuhan Ekonomi (LPE), Mewujudkan Kota Peduli Hak Asasi Manusia (HAM), Meningkatkan Kualitas Lingkungan dan Mengembangkan Daya Tarik dan Potensi Daerah. (Lies/rizal)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »