Prioritaskan bangunan pagar dan kantor

Camat kampa kholis febriansya ajukan bangunan pagar kantor camat dan kantor desa pulau rambai

Dibaca: 2123 kali  Rabu,20 Februari 2019

Kampa:Camat kampa  kholis pebriansyah,tahun ini kita prioritas pembangunan utama yang diusulkan oleh kecamatan kampa,dalam musrenbang bersama lima kecamatan,Tambang,kampa,rumbio jaya,kampar utara dan kampar, kita ajukan pagar kantor camat dan kantor desa pulau rambai, uangkap camat.rabu tanggal 20/02/2018.

"Dari 21 satu kecamatan yang ada di kabu paten kampar,saya rasa kantor camat kampa saja yang belum ada pagar karena itu kami usulkan untuk bangun pagar dalam pembangunan tahu ini.

Kerena tidak ada pagar sehinga kita bisa lihat kantor camat kampa pada malam hari banyak yang nongkrong di areal kantor.

 karena tidak ada pagar, kondisi kantor menjadi kotor di pagi hari,bahkan petugas kebersihan sering menemukan botol miras dan tabung lem. Ungkap kholis.

Untuk mengatasi hal  itu tentu kita pemerintah kecamatan kampa,berharap kepada pemerintah kampar untuk segera  menutup akses ke kantor camat dengan cara pagar kantor.

Kalau kantor camat di pagar saya rasa pemuda yang melakukan hal yang sama akan merasa takut masuk dalam pagar kantor.tutur kholis


Selain pagar ada juga program lainnya. Mau di lakukan segera seperti bangunan Kantor Desa pulau rambai yang sekarang sudah terjepit dengan bangunan puskesmas yang ada. Tutup kholis.
Sementara kepala desa pulau rambai shahidun pirdaus,berharap kepada pemerintah kabupaten kampar untuk dapat merelisasikan permohonan kami,untuk membangun kantor desa dua lantai.

Firdaus mengatakan kantor desa lama sudah di hibahkan ke pada puskemas yang ada sekarang.
Apa lagi  bagunan yang lama sudah tak layak pakai,di tambahlagi,padatnya aktipitas puskesma melayani pasien sehinga memerlukan areal pakir kendraan sampai  pihak desa.
Pihak desa dan masyrakat pulau rambai sudah menyesiakan lahan kantor baru di belakang kator KUA Kampa.
Dengan di bangunanya nanti kantor desa baru dapat meningkatkan pelayanan yang lebih episien dan teratur.tutup saidun firdaus kepada riauterbit.com.rabu 20/02.di kantor desa pulau rambai.

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »