Upacara Peringatan hari jadi Ke 16 Kota Banjar Tahun 2019.

Dibaca: 3120 kali  Rabu,20 Februari 2019
Upacara Peringatan hari jadi Ke 16 Kota Banjar Tahun 2019.
Ket Foto :


Kota Banjar, riauterbit.com. Pemerintah Kota Banjar menggelar Upacara Peringatan hari jadi Ke 16 Kota Banjar Tahun 2019, bertempat di Taman Lapang Bhakti Jln. Mayjend Didi Kartasasmita Kota Banjar, Selasa (20/02/2019). Ulang tahu kota banjar tahun ini   bertemakan "Banjar Berseri".

Bertindak selaku Irup, Walikota banjar, Dr Hj Ade Uu Sukaesih S,ip. M,si,  dihadiri oleh Wakil Gubernur jabar, Uu Ruzanul ulum, Wakil walikota Banjar, Nana Suryana, Mantan walikota banjar, dr H Herman Sutrisno Mm, Mantan  wakil walikota banjar, drg Darmaji M,kes, Dandim 0613/Cms, Letkol Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel, MMDS, Danyonif R 323 diwakili, Letda inf Edi R, Kapolresta Banjar, AKBP Yulian perdana S,IK, Ketua DPRD, Drs. Dadang.R. Kayulbi,  Kajari Banjar, Gunadi SH, dan undangan.

Amanat  Inspektur Upacara, mengatakan Peringatan hari jadi kota banjar ke 16 dengan tema "banjar berseri" sebagai  momen tepat untuk instropeksi diri guna  membangun kota banjar yang  lebih baik dan maju dan ucapan terima kasih   kepada  para pendahulu yang  telah mendirikan kota banjar.

Dokatakannya Hari jadi kota  banjar ke 16 dengan harapan besar kota  banjar lebih  berprestasi dalam  pembangunan kota banjar di bidang Infrastruktur dan Non Infrastruktur. 

"Dengan hari jadi yang  ke 16 menjadi  semangat dan pertumbuhan warga kota banjar untuk mewujudkan masyarakat  yang  sejahtera  sesuai tuntutan masyarakat dengan  ingin adanya perubahan semua harus ada peran aktif dari  semua pihak", ungkapnya

Dijelaskannya adapun dalam penyelenggaraan pemerintah kota banjar sampai saat ini banjar mendapat WTP   ( wajar tanpa pengecualian ) dan mendapat pengghargaan dari Presiden di bidang pembangunan serta  kota banjar mendapatkan adipura yang ke enam. "Kota banjar sampai saat ini cukup  berhasil dalam melaksanakan pemerintah kota banjar dan dapat  dirasakan oleh masyarakat kota Banjar. serta kota banjar menjadi kota Agropolitan", sebutnya.

Kegiatan dilanjutkan Penyerahan Penghargaan Pembayaran Pajak kpd Kades dan Lurah dilanjutkan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa kota banjar. (lies/rizal)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »