APEL KESIAPAN SORTIR DAN PELIPATAN SURAT SUARA PILEG 2019

Dibaca: 1467 kali  Rabu,13 Februari 2019
APEL KESIAPAN SORTIR DAN PELIPATAN SURAT SUARA PILEG 2019
Ket Foto :

Kota Banjar, riauterbit.com. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar menggelar Apel kesiapan sortir dan pelipatan  Surat Suara DPR-RI. DPD-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Banjar dilaksanakan di halaman kantor KPU Kota Banjar Rabu (13/02/2019). Bertindak sebagai pemimpin Apel Ketua KPU Kota Banjar, Dani Danial Muklis.

Dalam amanatnya, Danial menyampaikan bahwa dalam melaksanakan kegiatan sebagai perugas sortir dan pelipatan surat suara agar dilaksanakan secara sungguh-sungguh dan hati-hati karena rentan terhadap kerusakan berupa sobek pada saat pelipatan dan ketelitian jangan sampai ada surat suara.

Disambungnya Danial  juga menekan agar surat suara tidak  tertukar penempatannya antara surat suara DPR-RI, DPD-RI, DPRD Provinisi, dan DPRD Kota.
 
Ditambahkan Danial, dalam acara sortir da pelipatan tersebut memberi kesempatan kepada media, Ormas, Parpol, Bawaslu, dan kepolisian untuk ikut memantau kegiatan sortir dan pelipatan surat suara sebagai bentuk transparansi pemilu 2019, pungkas Danial. (Lies/Munir)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »