KAPOLRES BANJAR GELAR SIRAHTURAHMI DENGAN WARTAWAN

KAPOLRES BANJAR GELAR SIRAHTURAHMI DENGAN WARTAWAN

Kota Banjar, riauterbit.com. Polres Banjar Polda Jabar di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Matrius SIK MH yang paling aktif menjalin komunikasi dengan insan pers.

Insan pers yang tergabung dalam Pokja Wartawan Polres Banjar menggelar silaturahmi yang dikemas dengan makan siang bersama, Rabu (24/1)

Silaturahmi yang digelar di Aula Mapolres Banjar dalam rangka mempererat tali silaturahim dan sekaligus membahas kesiapan kegiatan Millenial Road Safety Festival tahun 2019 dengan harapan bisa bersinergi antara Polres dan insan pers yang selama ini sudah bermitra dengan baik.

Dalam sambutan AKBP Matrius menyampaikan apresiasi kepada seluruh wartawan yang hadir dalam pertemuan ini, kerjasama yang baik dan telah berjalan selama ini hendaknya terus dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Selain itu Kapolres mengajak para jurnalis ini untuk mengedukasi masyarakat melalui pemberitaannya. “Saya berharap kerjasama serta saling tukar informasi selama ini bisa terjalin untuk dipertahankan,” ungkap AKBP Matrius 

Kapolres juga mengajak media untuk mendukung Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam tahun poltik ini kita tinggal menunggu April 2019 dalam pemilihan Pilpres dan Pileg. (HUMAS/NIR)

Berita Lainnya

Index