Masyarakat Berharap turunkan Tim pemeriksaan khusus untuk Desa kemang Indah

Dibaca: 1607 kali  Sabtu,19 Januari 2019
Masyarakat Berharap  turunkan Tim pemeriksaan  khusus untuk Desa kemang Indah
Ket Foto :

Tambang :Aneh,setelah di lakukan peningkatan badan jalan pertanian oleh kepala desa kemang indah,malah  mobil angkutan sawit  di larang  melewatinya.

Para pedagang buah sawit yang mau membeli  buah tandan segar sawit kecewa dengan peningkatann badan jalan pertamia desa kemang indah sepajang 3,8 km. Mereka  petani dan pembeli buah sawit Kecewa melihat kondisi badan jalan yang hancur  karena penimbunan badan jalan tidak berkualitas.

Terkesan penimbunan badan jalan,membuat peraoalan  baru, padahal angaran untuk penimbunan  jalan cukup besar, di atas Rp 400.juta.ungkap R, warga kemang indah sabtu 19/01/19.di kemang indah. 

laranggan ini, muncul setelah kepala desa melakukan rapat dengan para toko masyrakat. R,  menjalaskan kepada riauterbit. Com, oknum kepala desa merasa risi,tentang berita kondisi pembangunan desanya  di ketahui  olah  oknum media. 
Mulai hari ini hasil keputusan  rapat malam sabtu, akan di jalankan. 

Padahal dulunya jalan sepanjang 3 km yang berada di dusun  satu dan lima sudah dilarang untuk  melewatinya.

 dengan di tutupi jalan pertanian ini terpaksa tandan buah sawit di lansir mengunakan keranjang ombeng, dengan sepeda  motor. 
hal ini membuat masyarakat kecewa terhadap kenerja  kepala desa yang tidak serius dalam melasanakan pekerjaan dana desa. 

R, merasa kecewa terhadap oknum kepala desa kemang indah, karena proyek jalan desa asal asalan. 


R, berharap  kepada Pemerintah daerah dan perwakilan rakyat  yang ada di kabupaten kampar,untuk melakukan tim pemeriksaan khusus, agar persoalan  yang serupa tidak mucul lagi. Tutup  R


Sementara  itu kepala desa kemang indah Sahar Rudin, beberapa hari yang lalu kepada wartawan,  mengatakan. Jika ada kerugian angaran dana desa kemang indah.saya sebagai kepala desa siap untuk  mengembalikan angran. 


Menurut  kades kemang indah, dirinya tidak dapat di laporkan kepada pihak hukum, sebab angaran dana desa tetap di gunakan sesuai aturan.terkecuali saya  salah guna. 


Yang bisa memeriksa angaran desa Hanya  investorat kampar.kalau Ada oknum yang mengatakan  saya menyelewengkan angara  Dana desa, siap-siap  Saja. Saya akan menuntut  balik. 


Jika Ada temuan Oleh investorat.pihak desa Sudan siap untuk mengembalika angaran sesui Dengan temuan yang Ada.(juf) 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »