POLRES BANJAR GELAR UPACARA MEMPERINGATI HARI KESADARAN NASIONAL

Dibaca: 1494 kali  Kamis,17 Januari 2019
POLRES BANJAR GELAR UPACARA MEMPERINGATI HARI KESADARAN NASIONAL
Ket Foto :

Kota Banjar, riauterbit.com. Tanggal 17 setiap bulannya mempunyai makna yang sangat penting,  disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian juga meningkatkan kecintaan kepada negara dan bangsa. 

Hal tersebut disampaikan Waka Polres Banjar Kompol Ade Najmulloh saat menjadi Inspektur upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional setiap tanggal 17 di Halaman Mapolres Banjar Kamis (17/1/2019). Sedangkan  yang bertindak sebagai komandan upacara yaitu KBO Sabhara Ipda Moch Suyanto dan dihadiri oleh seluruh personil Polres Banjar.

Kompol Ade Najmulloh mengingatkan anggota untuk meningkatkan kinerja kepolisian terlebih dalam tahun Politik 2019

"Mengingatkan tentang situasi yang berkembang saat ini kepada peserta upacara, agar anggota selalu meningkatkan kewaspadaan," ujarnya.

Selain itu Kompol Ade menjelaskan bahwa, upacara bendera yang dilaksanakan tanggal 17 setiap bulannya, mempunyai makna yang sangat penting, karena disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada negara dan bangsa.

"Ini merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan kepada kita selaku insan Bhayangkara," ungkapnya. (Humas/Nir)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »