Nasjum Barokah program rutin hari jum'at yayasan bhakti persada

Dibaca: 2584 kali  Jumat,11 Januari 2019
Nasjum Barokah program rutin hari jum'at yayasan bhakti persada
Ket Foto :

Banjar, riauterbit.com. Nasjum Barokah salah satu acara rutin dari Yayasan Bhakti Persada Jawa Barat Cabang Banjar kembali digelar di hari Jum'at ( 11/1/2019). Acara kali ini diadakan di Mesjid Jami  Nurul Yaqin yang beralamat di Lingkungan RT  batasan 01 RW 15 Sumanding Wetan Mekarsari Kota Banjar. 

Sekitar 150 jemaah yang melaksanakan sholat Jum'at sangat antusias dengan acara yang diadakan oleh Yayasan tersebut.

Ucapan syukur dikatakan oleh Ketua Yayasan Bhakti Persada Jawa Barat Cabang Banjar Diah Sulistiowati mengatakan  kami sangat bersyukur bisa mengadakan acara Nasjum Barokah yang InsyaAllah rutin kami laksanakan tiap hari jum'at. 

"Tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada para dermawan yang telah ikut serta membantu acara ini, diantaranya owner Cikubang Asrii, RM Cobek Beti Tanjung Sukur,cantika Catering, Hj Netty Martin dari USA, Umi Aris untuk pewangi lantai Jojonya,dan Radio RCA Fm dengan korek api Tokai " ujar ketua Yayasan.

Ditambahkanya juga semoga acara Nasjum Barokah ini menjadi ladang pahala bagi para dermawan yang telah ikut serta dalam program2 kami. 

"Dan InsyaAllah di bulan ini Yayasan Bhakti Persada Jawa Barat Cabang Banjar akan mengadakan bedah mesjid DKM X Miftahul Khoer yang berlokasi di Dusun Cilengkong RT 18 RW 18 Desa Neglasari Kota Banjar. Dan satu lagi program dari Yayasan kami yaitu pengobatan gratis di daerah Pangandaran yang akan dilaksanakan bulan Februari mendatang",  pungkas Diah.

Selain bagi2 Nasjum Barokah untuk para jemaah sholat Jum'at, para relawan Betters juga membagikan Nasjum Barokah buat kaum Dhuafa dan para Jompo di lingkungan sekitar Mesjid Jami Nurul Yaqin. (Lies)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »