Masuki Tahun 2019, Plt. Bupati Kampar Ajak Tingkatkan Etos dan disiplin Kerja.

Dibaca: 2375 kali  Rabu,02 Januari 2019

. Bangkinang Kota ; memasuki tahun baru 2019 mari kita tingkatkan terus etos kerja dan disiplin kerja, karena kedepan tuntutan kita sebagai pelayan masyarakat makin tinggi.

Demikian disampaikan Plt.Bupati Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH saat memberikan arahan pada apel gabungan di lingkungan Pemkab Kampar pada hari Senin,02/01. "Diingatkan Kepada kita semua mari kita mulai sisingkan baju, kita sebagai pelayan publik sebagimana apa yang sering kita baca dan ucapkan dalam panca junjung dan jaga apa yang telah kita ucapkan dalam Proses Prestya Korpri' Kata Catur Sugeng. "Janji ini mari kita hayati selain merupakan komitmen selaku ASN, tapi juga ibadah kepada Allah SWT, disiplin dan etos kerja dan gotong royong terus dipelihara dan tingkatkan" Himbau Plt.Bupati Kampar dihadapan para Pejabat dan ASN/THL dilingkungan Pemkab Kampar.

Team work semua punya peran yang penting dalam mencapai tujuan pembangunan. Ikhlas dan tulus dalam bekerja, ini merupakan bagian dari ibadah. Kita tetap terus melanjutkan pembangunan yang telah dibuat dan di rancang oleh Bapak Bupati Kampar Alm. H Azis Zaenal". Ungkap Catur Sugeng.

 setelah upacara awal tahun,Plt. Bupati Kampar Pimpin do'a Buat Alm. Bupati Kampar H. Azis Zaenal. Atas berpulangnya Kerahmatullah Bupati Kampar Alm. Azis Zaenal menjadi duka yang mendalam sampai saat ini, atas pengabdian dan perjuangan yang tak kenal lelah yang telah ia persembahkan bagi kemajuan Kabupaten Kampar.

Mari kita sampaikan doa agar beliau dilapangkan kuburnya, diampuni dosa-dosanya serta segala amal beliau di terima Allah SWT" Kata Catur Sugeng Susanto yang memulai dengan pembacaan Al-fatihah yang diikuti oleh seluruh Pejabat Esselon II, ASN dan THL dilingkungan Pemkab Kampar. Demikian disampaikan oleh Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat menjadi pembina apel yang diadakan di lapangan Upacara Komplek Kantor Bupati Kampar pada Senin,02/01. Selain itu tambah Catur kita terus melanjutkan segala kegiatan yang telah di tetapkan dan dirancang oleh Alm. Bupati Kampar Azis Zaenal, sesuai dengan Visi dan Misi Azis Catur" Tambahnya lagi.(jufri

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »