POLRES BANJAR GELAR APEL PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU 2019

POLRES BANJAR GELAR APEL  PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU 2019

Kota Banjar, riauterbit.com. Polres Banjar menggelar apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2019, Senin (31/12/2018) sore,  di Lapangan Apel Polres Banjar

 Apel kesiapan pengamanan dihadiri oleh Unsur Muspida dan dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Matrius,SIK.MH Serta diikuti 400 personel gabungan TNI-Polri, Dishub, Satpol-PP serta unsur lainnya.

AKBP Matrius Menghimbau kepada seluruh peserta apel agar selalu sigap mengamankan segala bentuk kegiatan masyarakat. "Apalagi masa liburan pada perayaan tahun baru kali ini", ungkapnya.

Kapolres meminta kepada seluruh unsur untuk turut serta menjaga keamanan hingga pada puncak perayaan tahun baru yang dilaksanakan diwilayah di Kota Banjar

"Mari bersama-sama melakukan pengamanan malam tahun baru serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat" pintanya

Selain itu, dia juga meminta  kepada masyarakat untuk bersama melaksanakan doa dan dzikir pada malam pergantian tahun. Itu sebagai bentuk solidaritas atas musibah yang terjadi di berbagai daerah. "Semoga memberikan manfaat dan efek kegiatan masyarakat yang positif " katanya.

Kapolres berharap hal itu juga memberi manfaat  bagi keamanan di Kota Banjar. Dengan demikian tingkat kriminalitas maupun kecelakaan bisa berkurang. (Humas/Munir)

Berita Lainnya

Index