POLRES BANJAR GELAR UPACARA KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT

POLRES BANJAR GELAR UPACARA KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT

Polres Banjar menggelar Upacara Korp Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Pamen, Pama dan Bintara Polres Banjar yang di pimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Matrius,  Senin (31/12/18) pagi. Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian anggota Polri terhadap Negara. Serta sebagai dorongan kepada anggota untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya. Begitupun yang dilakukan Polres Banjar.  

Dalam upacara tersebut ada 61 Orang Personil Polri Polres Banjar yang mendapatkan persetujuan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat yang telah disandang sebelumnya yakni dari AKP ke Kompol 1 orang, Ipda ke Iptu 3 orang, Bripka Ke Aipda 3 orang , Brigadir ke Bripka 13 orang, dari Briptu ke Brigadir 4 orang Personil serta dari Bripda ke Briptu 37 orang Personil.

AKBP Matrius mengatakan, kenaikan pangkat penghargaan merupakan kenaikan pangkat efektif yang diberikan kepada anggota Polri 

"Saya atas nama keluarga besar Polres Banjar mengucapkan selamat dan sangat mengapresiasi pengabdian yang telah diberikan bagi Polri. Semoga kenaikan pangkat ini menjadi motivasi dan menjadi berkah bagi keluarga," tutur Kapolres.

Kenaikan pangkat ini hendaknya dijadikan motivasi kerja bagi setiap personil Polri untuk lebih meningkatkan dalam melaksanakan tugas mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara serta meningkatkan kinerja dalam mengahadapi perkembangan Kamtibmas, ucapnya. (HUmas/Munir)

Berita Lainnya

Index