WALIKOTA BAJAR RESMIKAN WANA WISATA SITU MUSTIKA

Dibaca: 2382 kali  Selasa,25 Desember 2018
WALIKOTA BAJAR RESMIKAN WANA WISATA SITU MUSTIKA
Ket Foto :

Kota Banjar, riauterbit.com. Ibu walikota banjar, Ade Uu Sukaisih meresmikan wana wisata situ mustika, Selasa (25/12/2018).  Peresmian wana wisata situ mustika tersebut ditandai dengan penandatanganan batu prasasti,  pemotongan nasi tumpeng dan gunting pita.

Hadir pada acara tersebut Wakil Walikota Banjar, Kapolres  banjar, Damdim Ciamis, Wakapolres Banjar, Kepala SKPD dan undangan lainnya.

Sambutan ibu wali Banjar mengatakan bahwa pembangunan suatu daerah akan berjalan dengan baik bila didukung oleh situasi daerah kondusif. 

Dikatakannya Kota Banjar memiliki beberapa tempat wisata yang terus akan dikembangkan, misalnya pajamben dan  situletik.

Disampaikannya dengan dibukanya Wana Situ Mustika ini, tentunya icon-Icon yang ditampilkan adalah bermacam-macam tanaman nggrek.

"Jika kita secara bersama membangun banjar, Saya yakin  lima  tahun ke depan Banjar akan menjadi kota Berseri", ungkapnya.

Diujung sambutannya Ibu Wali Kota Banjar menitipkan kepada warga Banjar untuk pada Pemilu dan Pilpres 2019  untuk secara bersama-sama ke TPS dan yang penting tidak golput. (Munir)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »