MENYAMBUT PERAYAAN NATAL

POLRES BANJAR LAKUKAN STERILISASI GEREJA

Dibaca: 2411 kali  Senin,24 Desember 2018
POLRES BANJAR LAKUKAN STERILISASI GEREJA
Ket Foto :

Kota Banjar, riauterbit.com. Dalam rangka persiapan perayaan  Natal di Wilayah kota Banjar, Polres Banjar besama TNI melaksanakan kegiatan sterilisasi terhadap Gereja yang ada di wilayah Kota Banjar, Senin (24/12/2018) siang.

Kegiatan sterilisasi tersebut dipimpin  langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP Matrius SIK, dan dihadiri oleh puluhan personil Polri & TNI.

Kapolres Banjar kepada Wartawan saat kunjungannya di Gereja Kristen Indonesia (GKI) kota Banjar menyampaikan bahwa dari  sebelas gereja yang ada di Kota Banjar, terdiri dari dua gereja di Kecamatan Banjar, tiga gereja di Kecamatan Pataruman dan enam gereja di Kecamatan Langensari, itu semua dilaksanakan sterilisasi oleh tim yang ada di wilayah atau dekat Pos PAM  yang sudah disiapkan.

"Di setiap gereja ada satu tim yang disiagakan, gabungan dari anggota polri, TNI dan internal gereja serta ada juga dari rekan, seperti anggota Banser  ataupun Ansor yang akan terlibat.

Dikatakannya sampai saat ini, libur panjang dan perayaan natal serta akan datangnya tahun baru 2019, situasi Kota Banjar masih aman, kondusif dan terkendali. (Munir)
 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »