PPID Kampar Terbaik II di Riau

PPID Kampar Terbaik II di Riau

Pekanbaru: Alhamdulillah Kabupaten Kampar Penghargaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Terbaik II Pada ajang Komisi Informasi (KI) Award 2018 kategori Kabupaten/Kota dari Komisi Informasi Provinsi Riau Tahun 2018 di Pekanbaru pada hari Jum'at 21/12 di Pekanbaru

Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menerima penghargaan kategori Kabupaten Kota se-provinsi Riau tersebut dari Komisi Informasi Provinsi Riau Zulfa Irwan.

Dikatakan Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto ini bukti atas keterbukaan Informasi Publik di Kabupaten Kampar, Pemkab Kampar terus memberikan Informasi Keterbukaan atas di Kabupaten Kampar.

Atas nama Pemerintah, terima kasih atas terlaksananya dan Keterbukaan informasi di Kampar, terutama untuk dinas Komunikasi Informatika dan persandian Kabupaten Kampa yang mengelola Keterbukaan informasi melalui PPID Kampar “Kata Wabup.

Sementara itu, Ketua Panitia dalam Zulfa Irwan dari tertinggi yang telah melakukan jauh-jauh hari telah kami peroleh terhadap pelaksana Informasi terbaik dan keterbukaan informasi publik. Ada beberapa kategori dalam penilain yang kita lakuakan “Kata Zulfa Irwan.

Hadir pada acara tersebut Gubernur Riau yang diwakili oleh Kadis Kominfo Riau Yogi Getri, Komisi Informasi Publik, dan Kementerian Kominfo RI Cecep Suryadi, Para Bupati, Pimpinan Perguruan Tinggi dan Perusahaan, BUMD dan LSM, Kepala Dinas Kominfo dan persandian Arizon Kampar yang diwakili Sekretaris Kominfo Kampar Herry Indra Mulya, Kabid PSDLP Kominfo Kampar Salmi Hadi, Kasi Statistik Syamsul Bahri.(Kominfo Kampar)

Berita Lainnya

Index